Perkuat Silaturahmi, Kepanduan PKS Pancoran Buka Puasa Bersama

Spread the love

Selama sebulan penuh di bulan Suci Ramadhan 1442 H, umat Islam melakukan ibadah puasa, sebagai kewajiban keimanan dan ketaqwaan. Ibadah puasa yang disertai dengan buka puasa bersama telah menjadi tradisi di kalangan umat Islam. Hanya saja ketika pandemi, pelaksanaannya tetap mengikuti prokes, jaga jarak dan menggunakan masker saat berkumpul dan mennggunakan handsanitizer.

Moment ini dimanfaatkan Kepanduan PKS Pancoran untuk buka puasa, Selasa  (4/5) di serambi Kantor DPC PKS Pancoran, Jalan Kalibata Utara II.

Sekretaris DPC PKS Pancoran, Bung Hadi mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk dapat bersilaturahim bersama kepanduan DPC di saat pandemi. Menurutnya kalau tidak saat pandemi, buka bersama ini sangat efektif untuk merekatkan solidaritas dan memperkuat ikatan silaturahmi antar umat.

Ketua Bidang Kepanduan DPC PKS Pancoran, Bung Bukhori menyampaikan motivasi kepada rekan – rekan pengurus bidag kepanduan dan olah raga DPC PKS Pancoran, beliau juga memimpin doa untuk berbuka puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *