Perkuat Konsolidasi, DPC PKS Pasar Minggu Rajin Blusukan ke Pengurus Ranting

Spread the love

20160111062929

Dalam rangka memperkuat konsolidasi dan menjaring aspirasi dari bawah, Pengurus Cabang PKS Pasar Minggu rutin melakukan silaturahim bertajuk turun ke bawah (turba) ke sejumlah Ranting PKS di wilayahnya.

Kamis (7/1) malam, DPC PKS Pasar Minggu melakukan turba ke pengurus ranting PKS Kebagusan. Acara ini dihadiri sekitar 20 orang dari pengurus DPC PKS Pasar Minggu dan DPRa PKS Kebagusan ini. “DPC dan DPRa harus terus bersinergi dalam melakukan aktifitas nya, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan baik oleh DPC maupun DPRa bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” demikian disampaikan oleh ketua DPC PKS Pasar Minggu, Bang Wawan.

Lebih lanjut Bang Wawan juga mengatakan bahwa, “DPC PKS Pasar minggu yang mempunyai wilayah yang sangat luas dengan 7 kelurahan didalam termasuk DPRa PKS Kebagusan yang masih membutuhkan komitmen dan tanggung jawab besar dari kader PKS untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat.”

Ketua DPRa Kebagusan, Bang Dwi menyambut baik kunjungan dari BPH DPC tersebut,” Ini salah satu bentuk perhatian dari DPC kepada DPRa,” ujarnya. Dalam kesempatan itu, Bang Dwi juga menyampaikan tentang potensi-potensi kader PKS di Kebagusan termasuk di dalamnya program – program kerja DPRa PKS Kebagusan. Bang Dwi juga meminta dukungan dari DPC baik moril maupun materil agar kegiatan-kegiatan DPRa bisa berjalan dengan baik.

Senada dengan bang Wawan, ustdz Ahmad Z sebagai wakil dari kaderisasi DPC PKS Pasar Minggu juga menyampaikan bahwa, “DPC dan DPRa adalah satu entitas yang dalam kegiatannya harus saling bersinergi sehingga dapat membawa kebaikan kepada masyarakat Pasar Minggu umumnya dan warga Kebagusan khususnya.”

Acara silaturahim yang digelar di rumah salah satu Kader PKS Kebagusan ini terlihat serius tapi santai dan diselingi dengan canda tawa yang membuat acara ini terasa hangat dan penuh kekeluargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *