Peringati Hari Bumi, Bidang Perempuan PKS Jaksel Berbagi Bibit Tanaman ke Pengurus Ranting dan PKK

Spread the love

Pengurus dan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jaksel berbaur bersama warga dan Ibu – Ibu PKK Setiabudi, bersama-sama adakan aksi berbagi bibit tanaman cabe dan jahe, Sabtu (24/4).

Menurut pengurus bidang perempuan (BPKK) PKS Jaksel, Siti Khodijah, kegiatannya ini dalam rangka memperingati Hari Bumi Internasional, Hari Kartini sekaligus dan Peluncuran Gerakan Cinta Menanam PKS Jaksel.

Gerakan Cinta Menanam pohon dapat menambah keasrian kawasan Setiabudi khususnya dan juga Jakarta Selatan pada umumnya. Siti Khodijah berharap dengan adanya gerakan ini, Jakarta Selatan dapat semakin sehat dan tahun – tahun ke depan Jakarta Selatan semakin indah dan semakin hijau.

“Gerakan cinta menanam pohon ini sebagai bentuk dukungan memperingati Hari Bumi dan gerakan yang digaungkan untuk menanam pohon oleh Bidang Tani PKS Jaksel,” ujar Siti Khodijah.

Siti Khodijah menambahkan,bibit pohon yang disebar merupakan bibit pohon cabe dan jahe, dan kelak jika tumbuh dengan baik, pastilah membantu para keluarga dalam memenuhi kebutuhan bumbu dapur dan juga tanaman obat.

Selain dihadiri para pengurus cabang dan ranting PKS, kegiatan ini juga dihadiri oleh ibu – ibu PKK. Ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan Jakarta Selatan yang hijau, bersih dan juga indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *