Peringatan Isra’ Mi’raj 27 Rajab 1442 H Bersama DPD PKS Jakarta Selatan

Spread the love

Peringatan Isra dan Miraj 27 Rajab 1442 H yang jatuh bersamaan pada 11 Maret 2021 banyak dilaksanakan oleh Umat Islam di Indonesia, tak terkecuali DPD PKS Jakarta Selatan yang telah melaksanakannya secara daring lewat zoom dan youtube PKSTV Jakarta Selatan bertempat di Kantor DPD PKS Jakarta Selatan, Warung Buncit. PKS Jakarta Selatan mampu melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj dengan dihadiri ratusan lebih kader, simpatisan dan warga Jakarta Selatan.

Hadir di tengah-tengah acara tersebut Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah. Pada kegiatan tersebut, Al Mansyur panggilan akrabnya menyampaikan sambutan dan pesan kepada para kader, simpatisan dan warga yang hadir untuk senantiasa menjaga keimanan dan ketaqwaan dan mengambil ibroh peristiwa Isra’ Mi’raj, salah satunya dari kewajiban sholat lima waktu.

Selain itu, hadir juga Prof. Dr. H. Achmad Satori Ismail, Ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) sebagai pembicara hikmah Isra’ Mi’raj yang mengulas refleksi Isra’ Mi’raj dalam kehidupan sehari – hari. Beliau juga mengajak bahwa kemenangan araupun kesuksesan itu selaras dengan amal ibadah – amal ibadah yang konsisten dilaksanakan kaum muslimin yang terus meningkat. Tidak boleh meninggalkan masjid, dan juga tidak boleh melupakan rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita hamba-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *