Pengurus PKS Jaksel Terima Kunjungan Silaturahim DPD PKS Jakarta Pusat

Spread the love

photo73178241656006672

DPD PKS Jakarta Selatan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, mungkin menginspirasi DPD PKS lain untuk melakukan benchmark kegiatan, program, serta sistem yang ada di dalamnya. Rabu malam (7/4), DPD PKS Jaksel yang dipimpin oleh Ustadz Al Mansur Hidayatullah ini menerima kunjungan silaturahim dari rekan – rekan pengurus DPD PKS Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan diskusi coffee night antara pengruus DPD PKS Jaksel dengan PKS Jakpus, beberapa pengurus menyampaikan ingin belajar dan menimba pengalaman dari DPD – DPD lain di Indonesia, termasuk dari PKS Jaksel. Walaupun Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah mengatakan, “Kami juga sedang belajar dan kami akan terus belajar. Kami melakukan observasi – observasi empirik selama berjalannya kepengurusan, kemudian coba kami terapkan step by step. Semua bidang melakukan kerja – kerja maksimal, semuanya mengacu kepada konsep Plan, Do, Check, Action (PDCA). Kami juga mencoba lebih dekat dengan kaum muda,” urai Ustad Al Mansur.

Menurut Ketua PKS Jaksel, Al Mansur Hidaytullah, PKS Jaksel terus berusaha meningkatkan jalinan hubungan dengan DPD – DPD PKS lain, khususnya di Jakarta. Tujuannya selain untuk sharing pengalaman juga kerjasama dalam beberapa program. “Tidak ada DPD yang paling baik dari yang lain, yang ada masing – masing DPD PKS di Jakarta punya kekhasan atau kelebihan masing – masing,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *