Pengurus PKS Jaksel Dalami Makna 1-4-9-39-70

Spread the love

photo130101315835635629

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan menggelar agenda pra rakerda I untuk membahas opsi – opsi program kerja yang sudah ditetapkan pada rapat koordinasi nasional beberapa waktu lalu.

“Kegiatan pra rakerda ini digunakan untuk mengingatkan kembali pada semua pengurus tentang makna 1-4-9-39-70 yang sudah ditetapkan dalam rapat koordinasi nasional beberapa waktu lalu. Kemudian agenda ini juga dilakukan untuk menyiapkan bahan – bahan rakerda yang selanjutnya akan disingkronkan dengan materi dari rakorwil,” kata Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah.

Makna 1-4-9-39-70 adalah 1 visi partai, 4 misi partai, 9 amanat munas, 39 cakupan amanah munas, serta 70 program strategis. Dalam 70 program startegis sudah lengkap program yang ditawarkan lengkap dengan ukuran keberhasilan serta sipa leading sektor dan bidang mana saja yang terlibat.

Peserta dari pra rakerda itu antara lain BPH PKS Jaksel, kemudian 14 ketua bidang, sekertaris bidang kemudian juga biro atau staf bidang. Jadi, sekitar 100-an peserta mengikuti pra rakerda PKS Jaksel yang dilaksanakan di Aula SMK 57, Minggu (17/1).

Pada pra rakerda itu dijabarkan pilihan – pilihan program kerja masing – masing bidang yang telah ditetapkan di rakornas. Program kerja itulah nantinya yang akan dibahas pada rakerda PKS Jaksel untuk dilaksanakan pada tahun 2016. Hasil pra rakerda ini kemudian dibawa di masing – masing bidang untuk dibahas lebih detail seperti waktu dan anggarannya. Selanjutnya akan lebih ditajamkan di pra rakerda kedua yang insyaAllah akan dilaksanakan pada Minggu (24/1) besok. Agenda rakerdanya sendiri baru akan dimulai pada bulan Februari 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *