Optimis Bersama Tim PKS Setia Budi yang Fantastis

Spread the love

851316953_110622_18166287860304350457

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Setia Budi melakukan rapat kerja sekaligus pelantikan pengurus di sekretariat DPC PKS Setia Budi, Ahad (13/3) pagi. Rapat kerja itu dalam rangka melaksanakan amanah rakorda DPD PKS Jaksel untuk membumikan program – program strategis serta menguatkan struktur untuk meraih target jangka pendek, menengah dan panjang.

Kegiatan Rapat Kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Setia Budi, Bang Panca. Dalam sambutannya, Bang Panca menyatakan bahwa,  “Kami selalu optimis bersama kader dan tim DPC PKS Setia Budi yang fantastis.”

Bang Panca menerangkan, kegiatan Rapat Kerja ini dihadiri oleh seluruh kader PKS Setia Budi. “Walaupun kadernya tidak sebanyak di wilayah lain, tetapi pertambahan kader dan simpatisan PKS Setia Budi masih berada di urutan atas di wilayah Jaksel, kita patut berbangga dan juga tidak lupa bersyukur,” ujarnya.

Dalam al-Qur’ân ada kisah yang sangat menarik untuk dijadikan tamsil, ketika Thalut dan bala tentaranya yang sedikit mengalahkan kemegahan dan kedigdayaan pasukan Jalut yang sangat banyak, Betapa banyak kelompok kecil (fi-ah qalīlah) mengalahkan kelompok besar (fi-ah katsīrah) dengan izin Allāh.  Pun begitu dalam perang Badar, jumlah kaum muslim sangat minimalis dibanding dengan serdadu lawan. Beruntungnya, atas pertolongan Allāh jumlah yang hanya kurang dari sepertiga total lawan itu bisa memenangi perang. Perubahan itu tidak membutuhkan banyak orang tetapi hanya membutuhkan komitmen yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *