Ngeteh dan Makan Lontong Medan Bareng Bang Yani

Spread the love

bang yani kerja bakti

Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS,  H. Achmad Yani melakukan kerja bakti bersihkan sampah bersama tokoh masyarakat, warga Pela Mampang dan juga aparat pemerintah kelurahan pada Ahad pagi (4/12). Kerja bakti kali ini, bertempat di wilayah sekitar Bangka ll Pela Mampang Jakarta Selatan.

Selesai acara kerja bakti, Bang Yani melakukan obrolan santai tentang permasalahan masyarakat di jakarta, serta acara doa bersama yang dilaksanakan umat Islam di monas pada 2 desember yang sangat mengharukan dan berjalan dengan tertib damai meskipun masa yang hadir berjumlah lebih dari 7 juta orang. Obrolan santai ini dilakukan sambil ngeteh dan makan lontong medan.

“Pembangunan hanya dinikmati oleh kalangan menengah atas, sedangkan kesenjangan ekonomi begitu nyata terlihat di depan mata. Kita hanya ribut bicara toleransi pada saat perayaan keagamaannya. Padahal pembangunan Jakarta belum toleran. Artinya, yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin,” kata salah seorang warga kepada Bang Yani.

Bang Yani kemudian menimpali bahwa, “Jakarta memang seharusnya tidak boleh hanya melindungi kaum tertentu. Pemerintah pun seharusnya tidak boleh kalah sama kaum kapitalis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *