Merajut Harmoni dalam Halal Bihalal PKS Petukangan Utara

Spread the love

photo6113938194589394882Keluarga besar PKS Petukangan Utara kecamatan Pesanggrahan menggelar Halal Bihalal di Anyer, Hari Ahad (23/7). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian konsolidasi kader PKS Petukangan Utara. Acara Halal Bihalal ini dihadiri 177 kader, yang terdiri dari pengurus DPRa dan juga seluruh kader PKS Petukangan Utara.

Ketua DPRa PKS Petukangan Utara, Sukijan S.Sos.I dalam motivasinya mengajak semua keluarga besar PKS Petukangan Utara untuk terus bersilaturrahim, tidak boleh putus, merajut harmoni dan terus bersemangat memajukan PKS Petukangan Utara. “Melalui Halal Bihalal ini, seluruh elemen PKS Petukangan Utara melebur menjadi satu, saling introspeksi dan saling memaafkan setiap kesalahan yang pernah ada,” tambah Bang Sukijan.

Sementara Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Bapak Rudy Lesmana yang hadir mengatakan bahwa, “Halal Bihalal dapat menjadi sarana untuk memupuk kepedulian, kebersamaan, dan kesalehan sosial. Muslim yang kaya membantu saudaranya yang miskin. Muslim yang gembira juga diharapkan bisa membagi kebahagiaan itu kepada sesamanya. Kini, saatnya setiap Muslim bisa menaikan indeks kebahagiaan sesamanya, memupuknya, merawatnya dan menjaganya agar mendapatkan buah indahnya persaudaraan.”

Mudah-mudahan Halal Bihalal PKS Petukangan Utara ini mampu mengharmonikan Hablun minallah dan juga Hablum minann-Nas dalam agenda rutin Halal Bihalal. Halal Bihalal menjadi sarana untuk merajut kembali harmoni persaudaraan yang retak, menyambung kembali harmoni silaturrahim yang renggang, mengharmonikan kembali rasa saling kasih kepada sesama manusia.

“Kader PKS Petukangan Utara harus bisa proaktif merajut harmoni kemanusiaan di tengah-tengah kader dan masyarakat, dan semoga semuanya bisa menjadi bagian dari golongan ‘Aidin wal Faidzin, yaitu golongan yang kembali kepada fitrah kesucian dan meraih kemenangan, Aamiin,” pungkas Ketua DPRa PKS Petukangan Utara, Bang Sukijan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *