Menang 62,15%, PKS Jaksel Lakukan Evaluasi Tim Pemenangan Pilkada

Spread the love

al mansur dpd pks jakselDewan Pimpinan Daerah PKS Jakarta Selatan segera mengadakan rapat evaluasi atas hasil suara anies sandi di wilayah Jaksel yang memperoleh 62,15%. Rapat yang digelar di Sekretariat PKS Jaksel Jalan Raya Warung Buncit itu dilakuakn pada hari Rabu malam (26/4).

Kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada putaran final dengan memperoleh 62,15% sebenarnya masih di bawah target yang sudah dicanangkan yakni 64,46%. Namun kemenangan yang terjadi di semua wilayah kecamatan di Jakarta Selatan, menjadi poin tersendiri. “Kami lakukan rapat evaluasi malam ini, agar diketahui mana – mana strategi yang berjalan dan mana yang tidak. Kenapa tidak berjalan dan seterusnya. Dari evaluasi ini akan menghasilkan rekomendasi – rekomendasi untuk putaran pilkada atau pemilu selanjutnya,” kata Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah.

Al Mansur mengakui bahwa selain memang itu sebagian merupakan hasil kerja – kerja startegi tim pemenangan PKS Jaksel yang notabene hampir semuanya adalah anak muda, namun kemenangan ini juga tidak bisa dipisahkan adanya campur tangan dari Allah SWT. “Manusia hanya bisa aberencana dan berusaha, yang menetukan hasil akhirnya adalah Allah SWT,” tambah Ustadz Al Mansur.

Rapat evauasi ini dihadiri semua Ketua Bidang dan juga tim pemenangan anies sandi PKS Jaksel. Rapat yang dibuka dengan paparan tim data tentang gambaran teritorial kemenangan secara menyeluruh dari tingkat TPS sampai perkecamatan. Setelah iyu, semua yang hadir, satu persatu menyampaikan poin – poin tanggapan atas hasil kemenangan yang diperoleh dan juga masukan – masukannya.

Masukan – masukan dari hasil rapat evaluasi ini selanjutnya akan dibawa ke rapat evaluasi yang lebih tinggi di tingkat DPW, serta di tularkan ke bawah untuk ditindak-lanjuti.

Segala kegiatan pastinya butuh evaluasi, termasuk kegiatan pemenangan anies sandi yang dilakukan PKS Jaksel. Mutaba’ah menjadi penting untuk melihat hal-hal yang telah dicapai dan memotivasi untuk menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *