Masifkan Sosialisasi Anies – Sandi, PKS Kebayoran Baru Kumpulkan Relawan dan Kader

Spread the love

relawan anies sandi kebayoran baru

PKS Kebayoran Baru pada hari ahad lalu (16/10) mengumpulkan para kader dan pentolan relawan pendukungnya. Relawan – relawan berasal dari kelompok masyarakat yang menginginkan pergantian gubernur baru yang lebih santun, namun tetap bisa membawa Jakarta tetap maju menuju modern. Mereka terkumpul dalam wadah Relawan Anies – Sandi Kebayoran Baru.

Bertempat di Darul Marfu, PKS Kebayoran Baru mengumpulkan relawan dari 10 kelurahan se-Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Mereka berkonsolidasi dan mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan cagub – cawagub Anies – Sandi. Ketua DPC PKS Kebayoran Baru, Bang Hamdani mengatakan akan terus membuat deklarasi dukungan sampai level kelurahan dan korwe. Hal ini akan dilakukan hingga akhir masa kampanye berakhir.

“Kami atas nama relawan pemenangan Anies – sandi Kebayoran Baru akan terus deklarasi dan menyatakan dukungan pada Anies – Sandi sampai pada level korwe. Kami yakin Mas Anies dan Bang Sandi orang yang baik, sopan, berpengalaman dan pintar. InsyaAllah beliau yang jadi gubernur dan wakil gubernur 2017 – 2022.”,” kata Bang Hamdani di Gedung Darul Marfu, Radio Dalam Kebayoran Baru. Jakarta Selatan, Ahad (16/10/2016).

Bang Hamdani menambahkan, untuk memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI, Relawan Anies – Sandi akan bekerja keras secara sukarela, “Aksi untuk Anies – Sandi, kami akan all out. Kami siap bekerja secara sukarela apapun kondisinya,” tandas Ketua DPC PKS Kebayoran Baru dihadapan 150-an orang yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *