Kopdar Sahabat Anies – sandi Kalibata

Spread the love

kopdar sahabat anies - sandi kalibataKader PKS DPRa Kalibata melakukan kopdar (kopi darat) bareng sahabat Anies – Sandi Kalibata dalam rangka memperkuat soliditas pendukung Anies – sandi. Kopdar ini dilaksanakan di salah satu rumah kader PKS di Gang Damai Kalibata Utara pada Sabtu (31/12).

Koordinator sahabat anies – sandi Kalibata, bang Ishak menyampaikan bahwa, “Tujuan acara ini adalah untuk semakin memperkuat, membekali, hingga menghimpun kekuatan yang lebih besar lagi dalam pemenangan anies – sandi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.”

Bang Ishak menerangkan, secara umum kader maupun relawan PKS Kalibata sahabat Anies – sandi sudah sangat solid mendukung pasangan cagub – cawagun nomor tiga. Namun, mengingat waktu menuju hari-H pemungutan suara masih 40 hari lagi, kesolidan pendukung perlu lebih ditingkatkan. Dia menyampaikan, konsolidasi sahabat anies – sandi Kalibata terus diupayakan untuk memenangi  Pilkada DKI jakarta 2017.

“Dalam hal ikhtiar pemenangan, kami tidak akan berhenti hingga detik terakhir masa pemungutan suara tanggal 15 Februari 2017 mendatang. 40 -an hari itu waktu yang sangat sempit sehingga kami harus semakin mematangkan diri dalam menyusun strategi yang sebenarnya sudah berjalan,” terang Bang Ishak.

Pada kesempatan itu, seorang nenek berdiri deangan semangat dan menyatakan bahwa ia bertekad akan menyumbang 50-an suara di TPS wilayahnya. Ia berjanji akan menggalang dukungan dari tetangga- tetangganya untuk mendukuing anies – sandi. “InsyaAllah untuk sumbangan 50-an suara anies – sandi di TPS saya masih mampu menggalang dukungan dari teman dan tetangga saya,” ujarnya di hadapan puluhan sahabat anies – sandi Kalibata yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *