Ketua PKS Pancoran : Mari Kita Perkenalkan Anies – Sandiaga ke Masyarakat Secara Jujur

Spread the love

bnang erik pancoran

Ketua DPC PKS Pancoran, Bang Erik Husein memperkenalkan Cagub – Cawagub DKI Jakarta yang didukung PKS yakni pasangan Anies – Sandiaga dihadapan puluhan kader PKS Pancoran yang hadir.

Anies Rasyid Baswedan Ph.D., nama lengkapnya adalah Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ke-26 pada kabinet kerja Jokowi-JK yang lalu. Ia adalah seorang intelektual dan akademisi muda asal Indonesia, yang juga merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan. Anies Baswedan menginisiasi gerakan Indonesia Mengajar dan menjadi rektor termuda (38 tahun) yang pernah dilantik oleh sebuah perguruan tinggi di Indonesia pada tahun 2007.

Sementara Sandiaga Uno merupakan pribadi yang cerdas dan cemerlang, dari track record sangat terlihat prestasi akademiknya selama menempuh studi. Sandi lulus dari Wichita State University, Amerika Serikat dengan predikat summa-cumlaude. Beasiswa berikutnya, Sandi lanjutkan di George Washington University, Amerika Serikat jurusan Bisnis Administrasi dan lulus dengan IPK 4.00.

“Isu – isu miring yang menerpa mereka sudah semuanya terklarifikasi langsung oleh mereka berdua saat di DPP. Kini saatnya kita memperkanalkan pasangan Anies – Sandiaga ini ke tengah – tengah masyarakat kita. Di lingkungan kader sudah kita anggap selesai hari ini dan kemarin – kemarin. Sekarang saatnya menyebar ke masyarakat memperkanalkan pasangan yang kita dukung,” perintah Bang erik di hadapan kader – kader PKS Pancoran, Minggu (25/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *