Ketua PKS Jaksel Meyakinkan Ibu – Ibu Majelis Taklim Pilih Anies – Sandi

Spread the love

ketua DPD & majelis Taklim

Majelis taklim merupakan salah satu sarana yang bisa dipergunakan bagi kaum perempuan untuk meningkatkan pengetahuan, ajang memperkuat tali silaturrahim, termasuk update info seperti pilkada. Selain sebagai sarana menyebar ilmu, Majelis Taklim juga menjalankan fungsi sebagai pemberdayaan ekonomi bagi kaum perempuan. Di majelis taklim tidak hanya diajarkan ilmu ibadah saja, tetapi juga bisa ilmu sosial, ekonomi, ilmu umum, hingga ilmu politik. Itulah yang terjadi di sebuah majelis taklim di bilangan Mampang Prapatan, Jumat (09/12).

Pengajian saat itu diisi oleh ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah. Setelah menyampaikan materi pengajian yang telah diminta ibu – ibu, kemudian Ustadz Al Mansur menyampaikan pandangan – pandangan tentang Pilkada DKI.

“Sejumlah kriteria ideal yang harus menjadi pertimbangan Ibu – Ibu Majelis Taklim ketika memilih pemimpin itu adalah bisa menjadi teladan bagi warganya.¬†Pemimpin itu kan cermin bagi masyarakatnya, lihatlah bagaimana pemimpinnnya itu berperilaku. Dalam berperilaku sang pemimpin, harus bisa tampil penuh sopan santun karena segala tindak-tanduknya akan menjadi contoh bagi warga masyarakat Jakarta, yang terdiri dari berbagai macam kalangan, golongan dan usia. Bila pemimpinnya berperilaku buruk, sudah tentu akan menjadi pengaruh yang tidak baik. Pemimpin itu kan tauladan rakyatnya, kalau pemimpinnya itu sudah tidak bisa jadi teladan, bagaimana masyarakat bisa meniru. Ketegasan juga harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Namun begitu, tegas bukan berarti bersikap kasar dan beringas. Itulah kenapa PKS menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Anies – Sandi nomor 3,” ujar Ustadz Al Mansur di hadapan Ibu – Ibu.

Dengan hadirnya Ketua DPD PKS Jaksel di majelis – majelis taklim, maka hal ini akan dapat menumpas habis kegalauan – kegalauan yang sering beredar di warga, khususnya ibu – ibu. “Seperti hari ini kita saksikan bahwa, kegalauan ibu – ibu sudah terobati, sudah clear ibu – ibu majelis taklim harus memilih siapa di Pilkada DKI 15 Februari 2017 nanti, tentulah memilih Anies – sandi nomor 3,” ujar salah satu pengurus Majelis Taklim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *