Ketua PKS Jaksel : Kawal Suara Anies Sandi Sampai Rekapitulasi Tuntas

Spread the love

al mansur hidayatullah dpd jakselKetua PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah mengingatkan semua saksi anies sandi dari unsur PKS dan juga para relawan Anies-Sandi untuk terus mengawal penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta putaran final. “Para saksi yang dirahmati Allah, hari rabu ini adalah puncak kerja kampanye yang selama ini telah kita lakukan. Kini kita memasuki tahap baru perjuangan, yaitu mengamankan dan mengawal suara hasil kerja selama ini,” serunya di Kantor Sekretarit PKS Jaksel di jalan warung Buncit, Kamis (21/4/2017).

Menurut Al Mansur, setiap suara anies sandi yang diperoleh adalah amanah warga, karenanya jangan sampai ada satu suara pun yang berkurang atau hilang disaat rekap di PPK. “Jangan ada satu suara pun yang berkurang di tengah jalan, karena setiap suara tersebut telah diperjuangkan dengan penuh pengorbanan,” tandas Al Mansur Hidayatullah.

Oleh karenanya, Ketua DPD PKS Jaksel menyerukan kepada seluruh saksi dan juga relawan Anies-Sandi untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan rekapitulasi baik di PPK, KPU kota madya dan juga KPUD. “Kawal dengan baik setiap tahapannya untuk memastikan suara aman tanpa kecurangan,” tambahnya.

“Perjuangan belum selesai, terus kawal rekapitulasi suara anies sandi sampai KPUD. Mari kita iringi setiap ikhtiar yang kita lakukan dengan doa dan ketawakalan kepada Allah SWT, karena setiap langkah kita ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendapatkan ridha-Nya,” pungkas Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *