Ketua DPD PKS Jaksel Menerima Kunjungan  Pengurus DPW PKS Riau

Spread the love

riau

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Jakarta selatan menerima kunjungan pengurus DPW PKS Riau, di Kantor DPD PKS Jaksel Jalan Warung Buncit Mampang Jakarta Selatan, Kamis (14/4) malam.

Ketua DPD PKS, Al Mansur Hidayatullah didampingi Staf Sekum, Bendum, dan juga Kaderisasi menyambut hangat kehadiran pengurus DPW PKS Riau yang berjumlah 16 orang lengkap yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Hendy Munief.

“Kami sangat senang sekali dengan kehadiran saudara – saudara kami dari Riua. Saya kira kita bisa berbagi pengalaman antara Jakarta Selatan dan Riau. Untuk peningkatan pemahaman kita tentang Good Party Governance, sebab masing-masing pastinya punya pengalaman unik,” kata Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidaytullah.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 4 jam itu, Al Mansur Hidatullah mengatakan PKS Jaksel sedang mencoba membangun dan mengimplementasikan semangat Good Party Governance pada semua aspek perjalanan PKS Jaksel. Oleh karenanya PKS Jaksel menggali dan memanfaatkan semua potensi yang ada untuk berusaha maksimal mewujudkan apa yang disebut Good Party Governance tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Riau, Hendy Munief mengapresiasi atas sambutan hangat PKS Jaksel. “Sangat berterima kasih bisa silaturahim dengan PKS Jaksel. Apalagi langsung ditemui oleh Ketua DPD dan BPH nya. Satu hal yang luar biasa, ” kata Hendy Munief, ramah.

Sementara Sekretaris Umumnya, Imam Zamroni mengatakan bahwa DPW nya sedang berbenah sehingga terus perlu masukan, model dan juga benchmark dari DPW atau DPD PKS lain di Indonesia.

Setelah mendengarkan sharing pengalaman yang dipaparkan oleh staf Sekum dan juga Bendum PKS Jaksel tentang apa – apa yang sedang dikerjakan oleh PKS Jaksel, Sekum PKS Riau mengatakan, “Tidak salah kami diarahkan oleh DPW PKS Jakarta untuk mengunjungi PKS Jaksel, banyak pengalaman yang bisa kami tiru dan kami jadikan model untuk coba kami terapkan di DPW Riau, Pengalaman sharing ini sangat berharga bagi kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *