Ketua DPD PKS Jaksel dan Keluarga Hadiri Open House Hidayat Nur Wahid

Spread the love

al mansur hnwWakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid menggelar “open house” pada hari kedua dan ketiga Idul Fitri 1438 H di kediaman dinasnya di Jalan Kemang Selatan Raya No. 152 B, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansur Hidyatullah hadir beserta keluarganya. Hadir pula sejumlah ketua DPC dan DPRa se Jakarta Selatan, kader, simpatisan PKS, dan juga para tokoh masyarakat beserta keluarganya sudah berdatangan ke rumah dinas HNW sejak pukul 10.00 WIB. Hidayat sebagai tuan rumah juga nampak menyambut kader-kader PKS satu-persatu. Mayoritas kader PKS yang datang adalah kader dan simpatisan PKS dari dapilnya, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Dalam acara “open house” untuk silaturahim itu, Dr. Hidayat Nur Wahid menekankan tentang tradisi silaturahim yang harus terus dijaga. “Kita bisa menghadirkan beragama yang sosiologis yang lebih akrab dan sejuk,” ucapnya.

Hidayat juga meminta agar pengalaman baik selama Ramadhan untuk beragama secara harmonis, akrab, yang menjaga ukhuwah islamiyah, yang menjaga silaturahim mampu menjadi bekal hidup selama sebelas bulan berikutnya. “Islam menghadirkan harmoni, silaturahim, empati, dan cinta,” sambungnya.

Hidayat Nur Wahid rutin setiap tahun mengadakan “open house” untuk pengurus, kader dan warga masyarakat Jakarta Selatan. Kegiatan ini bagus dan akan mampu mempererat hubungan kader dengan kader, kader dengan pimpinannya, serta kader dengan masyarakat. “Open house rutin tahunan di rumah dinas HNW ini, hasilnya mampu  mempererat ukhuwah sesama kader, kader dengan para pimpinannya, serta kader dengan masyarakat, ini sangat dianjurkan oleh agama kita. Kita diwajidkan untuk bersatu seperti satu tubuh, dan dilarang berpecah belah,” pungkas Al Mansur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jaksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *