Ketika Relawan PKS Petogogan Menyambangi Rumah Berstiker Calon Lain

Spread the love

pks petogoganKombinasi tiki – taka, baksos yankes serta direct selling dilakukan oleh para relawan PKS Petogogan. Kali ini mereka melaksanakannya pada hari ahad (22/1) di lapangan dekat kelurahan Petogogan.

Hadir 150-an warga masyarakat, mereka sanngat antusisas mengikuti layanan baksos yang diadakan oleh relawan PKS Petogogan. Acara tersebut juga dijadikan ajang kopdar dan silaturahmi para relawan, seperti relawan Boy Sadikin, relawan Forkabi, dan lainnya.

Dalam sambutannya ketua DPRa PKS Petogogan, Bang Supri menekankan tentang pentingnya menjaga kesehatan. “Menjaga kesehatan itu bagian dari mensyukuri nikmat Allah SWT,” ujar Bang Supri.

Selain menekankan tentang pentingnya kesehatan, Bang Supri juga menyemangati para relawan agar terus bergerak sampai penghabisan. “Sosialisasi door to door harus terus dilakukan, setelah baksos ini, semua relawan harus bergerak sosialisasikan anies sandi dari rumah ke rumah tanpa terkecuali, tidak usah malu, tidak usah takut,” Ujar Bang Supri semangat.

Benar saja setelah baksos usai, para relawan bergerak menyambangi setiap rumah yang dilaluinya. Ada kejadian unik, beberapa relawan menemukan banyak rumah yang dipasangi stiker pasangan calon lain. Mereka agak segan pertama – tamanya, tetapi amanah ketua DPRa bahwa ‘datangi setiap rumah tanpa terkecuali’ harus dijalankan, akhirnya para relawan memberanikan diri mengetuk dan mengenalkan pasangan anies sandi. Sambutan yang tidak terduga, penghuni rumah menerima mereka dengan baik, akhirnya mereka pun mau mendukung program – program pasangan nomor tiga, anies sandi. “Tidak tahu tuh, kapan stiker ditempel di kaca rumah saya, sudah itu pasangnya tidak pakai ijin lagi. Kalau mas punya stiker anies sandi pasang saja, tidak apa – apa,” ujar pemilik rumah yang didatangi relawan door to door.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *