Ketika Kader PKS Cilandak Membuat Surat Cinta Kepada Istrinya

Spread the love

cilandak2

Pertemuan kader PKS se-Cilandak ternyata tidak hanya diisi dengan mendengarkan update berita terbaru, himbauan, arahan, atau juga taujih. Suasana pertemuan kader pada hari Minggu (24/4) kemarin itu terasa berbeda, karena di sana ada acara menulis surat cinta dari suami yang ditujukan kepada istri.

Kegiatan ini digagas oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cilandak dalam sebuah acara seminar keluarga dengan tema besar “Agar dpt Berkumpul Kembali di Surga.” Ini merupakan agenda rutin tahunan bagi kader PKS Cilandak, penyampai materinya kali ini adalah Satria Hadi Lubis. Tercatat kegiatan ini dihadiri oleh 110 peserta yang merupakan pasangan suami istri kader.

Pada kesempatan tersebut para suami didaulat untuk membacakan dan menyerahkan ‘surat cinta’ tersebut kepada istrinya yang juga hadir di forum seminar. Memang kadang suami sudah merasa sudah memberikan bukti cinta kepada istri dengan cara bekerja keras, memberi nafkah namun istri belum juga merasakan bukti cinta suami tersebut karena jarang sekali ada ungkapan verbal yang menunjukkan kecintaan suami. Mayoritas istri itu menghendaki ungkapan verbal, seperti kata-kata cinta, pujian, dan surat romantis dan lainnya yang menunjukkan kesungguhan cinta suami kepadanya.

‘Surat Cinta’ ini membiasakan diri kepada para suami yang juga kader PKS itu untuk menyatakan cinta dengan ungkapan verbal, kepada istrinya. Sehingga para suami diarapkan akan terbiasa dengan kata-kata cinta untuk istrinya. InsyaAllah hal ini dapat memenuhi espektasi istri untuk lebih menenteramkan hatinya. Istri akan lebih yakin dan mantap bahwa dirinya dicintai oleh suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *