Kader Saweran Di Acara Sosialisasi Cagub Cawagub PKS Jaksel

Spread the love

resize 1

Saweran uang tunai sebesar sembilan juta diberikan para kader dan pengurus yang datang di acara sosialisasi Cagub – Cawagub Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera di Al hikmah pada Ahad siang (18/9).

Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan oleh DPD PKS Jakarta Selatan ini dihadiri oleh para pengurus DPD, DPC, DPRa, Korwe sampai Korte. Total mereka sekitar 400-an orang. Mereka secara spontan langsung menggalang saweran untuk membantu aktivitas pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan PKS Jaksel, Bang Agung mengatakan, “Ini murni spontanitas dorongan dari hati nurani kader yang paling dalam juga rasa keikhlasan, kami melihat sodara kita Dr. Mardani ini orangnya baik, santun, taat dan nerima apa adanya. Kita merasa tergerk otomatis untuk membantunya.”

Berangkat dari hal tersebut, terlihat bahwa kader PKS ingin sekali mendukung Sandiaga dan juga Mardani agar menang dalam Pemilukada DKI Jakarta. Kader akan support all out untuk kegiatan pemenangan.  “Kami sangat ingin memberikan sumbangsih, walaupun kami sendiri sebenarnya juga banyak kebutuhan. Tetapi sodara kita ini lebih perlu kita support, bukan hanya dengan pikiran dan tenaga saja, tetapi juga dana. InsyaAllah kita bisa jika kita lakukan dengan gotong royong,” ujar salah satu kader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *