Kader PPP Jaksel Sambangi Kantor DPD PKS Jakarta Selatan

Spread the love
SilaturahimPPPJaksel2 Resize
Sebagian Kader PPP Jaksel, Ahad malam (9/10/2016) mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan di Jalan Buncit Raya Durentiga Jakarta Selatan. Mereka dipimpin oleh M. Sobari, salah satu kader PPP Jakarta Selatan.

Pertemuan ini dalam rangka membangun silaturahim dan menyampaikan aspirasi mereka tentang kepemimpinan Jakarta ke depan, mereka juga menyampaiakan beberapa aspirasi tentang pilgub. “Kami datang silaturahim, sekalian menyampaikan aspirasi kepada partai pengusung pasangan Anies – Sandi, Gerindra dan PKS,” kata M Sobari, salah satu kader PPP Jaksel.

PKS dan Gerindra telah mengusung Cagub Cawagub Anies – Sandi atas dasar keyakinan bahwa yang bersangkutan mempunyai komitmen dan keberpihakan untuk memanusiawikan Jakarta. Anies – Sandi memang berkomitmen untuk menjadikan Jakarta maju dan beradab. Dari visi Anies – Sandi telah jelas, mereka mengambil posisi untuk membangun manusianya, membangun Jakarta yang humanis dan mengayomi. Fokus programnya adalah pembangunan sumber daya manusia (SDM), selain pembangunan infrastruktur. Pembangunan SDM diperlukan untuk mencerdaksan warga Ibu Kota.

Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturahim kader PPP Jaksel ini. “Ini adalah pertemuan yang membahagiakan, spirit kebersamaan yang ingin kita bangun mulai tampak. PKS terus bekerjasama dengan semua elemen – elemen masyarakat termasuk partai – partai Islam, terus digalang. Malam ini kita ketemu dengan teman – teman kita dari kader – kader PPP Jaksel. Alkhamdulillah malam ini kita berkumpul di dalam satu meja, ahlan wa sahlan saudara – saudaraku kader PPP Jakarta Selatan,” sambut Al Mansur.

M. Sobari mengatakan alasannya mendukung Anies -Sandi, salah satunya adalah agar Jakarta lebih manusiawi, dan anggaran pendidikan untuk peningkatan SDM bisa lebih meningkat untuk warga. Dengan majunya pendidikan, maka Jakarta bisa maju sekaligus warganya juga bisa bahagia.

Pasangan PKS dan Gerindra Anies – Sandiaga ini, memang telah bertekad untuk membuat semua orang di Jakarta menjadi senang dan bahagia. “Harapannya Anies-Sandi bisa membuat happy banyak orang, banyak orang bisa tersenyum bersama Beliau,” tutup ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *