Kader PKS Pancoran Siap Mendukung Siapapun Cagub DKI Hasil Keputusan DPP  

Spread the love

AvDkm1a4OPbsGxyupcuJTRYX7EdARl0bBTPJ6193c8TV

Ketua DPC PKS Pancoran, Bang Erik  Husein mengatakan bahwa seluruh kader PKS Pancoran sudah siap menerima apa pun keputusan DPP tentang siapa calon Gubernur DKI yang akan didukung partainya. “Siapa pun Cagub DKI Jakarta yang diputuskan untuk didukung, Kader PKS Pancoran siap menerimanya. Saya sebagai kader PKS akan menerima apapun keputusan Cagub DKI yang diputuskan harus didukung,” ujar Erik Husein, yang juga masih keturunan Arab Betawi ini.  Bang Erik Husein menyampaikan hal itu dihadapan ratusan kader PKS Pancoran yang hadir di acara “Temu Kader PKS se-Pancoran.”

Fenomena semangat yang menggelora sangat terasa di ruangan aula komplek DPR RI Rawajati pada hari Minggu (17/1) kemarin. Semua kader ingin segera bekerja, seakan Pilkada tinggal besok pagi saja. Semua merasa tidak sabar untuk segera memenangkannya. Pilkada DKI akan kembali menggerakkan semangat, motivasi, dan kebersamaan kader PKS Jakarta. Bukan hanya di Pancoran dan sekitarnya, namun merata sampai seluruh DKI Jakarta.

Benar-benar Pilkada yang akan menggerakkan, seakan ada sesuatu yang akan turun dari langit, dan menyentak perhatian kader. Kita harus segera bekerja, dan kita sudah siap untuk bergerak lebih keras dari sebelumnya. Tidak perlu instruksi, tidak perlu taklimat,  semangat sudah merata.

Subhanallah, walhamdulillah. Menyaksikan semangat kader yang sangat heroik, semangat tersebut sangat kuat tercurahkan, dan semua ingin bekerja memenangkannya. Semangat pilkada sepertinya akan dan telah menggerakkan hati kita, nurani kita, semangat kita, kecintaan kita, kebersamaan kita, kesungguhan kita, serta perjuangan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *