Kader PKS Jaksel Masif Lakukan Gerakan Blusukan Door to Door Sampai Jelang Pencoblosan

Spread the love

blusukan kader pks

PKS Jakarta Selatan mengerahkan kader-kader di semua lapisan untuk blusukan ke tengah masyarakat Jakarta Selatan. Mereka terdiri ada yang sendirian (solo blusukan), berkelompok kecil tiga orang, sampai ada yang kolosal. Program ini akan berjalan sampai hari tenang jelang pencoblosan.

Kader-kader PKS tersebut disebar ke berbagai titik simpul, setelah itu bergerak sendiri mengintari wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Ada yang mengunjungi pasar, perkampungan, UMKM konveksi, arisan, komunitas dan lain sebagainya.

Para warga sangat takjub dengan kader-kader PKS yang mau terjun langsung untuk mendengarkan aspirasi dan keluh kesah mereka sekaligus mengenalkan pasangan cagub – cawagub DKI yang mereka usung, Anies – Sandi padahal kondisi blusukan kadang menerobos gerimis dan hujan.

Blusukan ternyata tidak hanya akrab dengan nama Jokowi saja. Kader – kader PKS pun men-copypaste metode yang sama untuk mendekati warga. Para kader mendekati warga di daerah-daerah pinggiran dan terpencil di Pancoran untuk memberikan motivasi dan nasehat keagamaan.

sesuai instruksi dari ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah yang diteruskan ke semua ketua DPC seluruh Jaksel bahwa, “Tidak boleh ada kader PKS Jaksel yang mager, atau istilah dakwahnya adalah kader yang mukhollafun. Kader – kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baik laki – laki maupun perempuan semua lapisan bergerak blusukan ke gang – gang kampung di wilayah masing – masing, perkenalkan pasangan anies – sandi.”

Dalam blusukannya, para kader PKS ini berkeliling kampung sambil membagikan brosur, kalender, form dukungan, stiker, flyer, dari pintu ke pintu rumah warga. Para kader PKS disambut antusias oleh warga yang dikunjungi. Program kampanye blusukan door to door ini merupakan salah satu ikhtiar memenangkan pasangan nomor 3 anies – sandi yang dilakukan oleh kader PKS di seluruh wilayah Jaksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *