Kader PKS Jaksel 100 Persen Solid Menangkan Sandiaga – Mardani

Spread the love

Sosialisasi Cagub Cawagub  PKS Jaksel 2_2

Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan menghadiri sosialisasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta Sandiana Uno dan Mardani Ali Sera. Mereka berkomitmen mengamankan garis keputusan partai dan siap memenangkan pasangan Sandiaga – Mardani.

Sosialisasi cagub-cawagub DKI Jakarta yang diusung Gerindra dan PKS itu dipimpin langsung Ketua PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah, dan dihadiri Aleg DPRD DKI Achmad Yani, Pengurus DPP Ustadz Abdul Muis, dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Mardani Ali Sera. Sejumlah fungsionaris PKS Jaksel juga tampak hadir beserta sejumlah pengurus korte, korwe, DPRa, DPC serta DPD.

Al Mansur meminta kepada semua pengurus dan kader yang hadir dalam sosialisasi itu untuk memperkenalkan pasangan cagub-cawagub Sandiaga – Mardani ke masyarakat. “Ajak seluruh unsur seperti tokoh agama, masyarakat, sejumlah elemen, buruh, petani, nelayan, dan keluarga agar beramai – ramai memilih pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera untuk membangun dan membenahi Jakarta lima tahun mendatang,” ujar Al Mansur saat berpidato di Al Hikmah Mampang Prapatan, Ahad (18/9).

Ustadz Abdul Muis dan juga Ustadz Achmad Yani juga tidak ketinggalan mengajak dan memotivasi seluruh kader dan pengurus PKS yang berada di seluruh Jakarta Selatan agar berjuang sampai titik maksimal untuk memenangkan pasangan Sandiaga-Mardani.

Cawagub Mardani Ali Sera melihat dukungan yang luar biasa ini merasa optimistis, namun beliau juga minta terus dikoreksi, dibantu, dikritik jika masih ada yang kurang.

Tim Pemenangan Pasangan Sandiaga-Mardani, Bang Agung menambahkan bahwa sosialisasi pasangan Sandiaga – Mardani ini dikemas dengan konsep doa dan silaturahim akbar yang diikuti sekitar 400-an struktur pengurus partai dari Korte sampai pengurus DPD. “Kemasan doa dan silaturahim akbar ini sebagai bentuk kesiapan PKS Jaksel bertempur di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *