Kader PKS dan Warga Rawajati Mendadak Goyang

Spread the love

senam2

Sekitar 100-an lebih warga Rawajati, tepatnya sekitar lapangan belalang memadati lapangan pada Minggu (24/4) pukul 06.00. Kompilasi musik nusantara bernada riang  mengalun kencang.

Mereka antusias mengikuti senam sehat yang dipandu oleh instruktur, Bang Erik dari DPC PKS Pancoran. Di bawah panduan instruktur, warga dan juga kader PKS yang hadir serentak bergoyang. Dari anak kecil hingga orang tua mengikuti gerakan instruktur. Suasana sehat bersahabat dan berkeringat mewarnai canda riang mereka.

Selain warga dan kader PKS, LMK dan beberapa pejabat kelurahan juga turut larut dalam goyangan senam nusantara pagi itu. Haris, Ketua DPRa PKS Rawajati mengatakan, “Olahraga sangat penting bagi warga. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”  Haris juga menambahkan, “Senam nusantara bersama selain menyehatkan juga menjadi ajang keguyuban warga.”

Sementara beberapa warga mengakui senam nusantara di Rawajati sempat vakum cukup lama, mereka cukup kangen. Kini kepengurusan baru, coba mengaktifkan senam kembali. Kegiatan senam sehat ini membuktikan bahwa PKS juga mempunyai peran untuk menyehatkan masyarakat. ”Sekarang kami mulai lagi mengaktifkan senam sehat, karena memang banyak warga yang sudah menunggu-nunggu kegiatan ini,” pungkas Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *