Jum’at Berkah, DPRa PKS Kelurahan Jatipadang Berbagi Nasi Kotak

Spread the love

Kader – kader DPRa PKS Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dengan tema “Jumat Berkah PKS Berbagi”, berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid-19 berupa membagikan nasi kotak gratis kepada warga yang melintas, Jum’at (26/03/21). ”Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan rutin guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama di hari penuh berkah ini,” tutur Bang Iwan, Ketua DPRa PKS Jatipadang

Bang Iwan menambahkan, selain mendistribusikan ratusannasi kotak, PKS Jatipadang juga selalu mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, tetap patuhi dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kita inginkan PKS senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan terus melayani nyata, sederhana walau cuma lewat nasi kotak, tetapi ini memberi arti besar bagi masyarakat kita,” ungkap Bang Iwan.

Bang Iwan menambahkan bahwa kebijakan new normal bisa terlaksana dengan baik, jika kita saling bergotong royong saling membantu dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan penanganan covid-19. Ditekankan Bang Iwan, dalam kegiatan sehari hari, terutama ketika menggelar baksos ini pihaknya terus menerapkan protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *