Jelang Pencoblosan, PKS Jaksel Gelar Election Update Bersama Bang Sani

Spread the love

bang sani25 hari jelang Pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017, PKS Jaksel terus menggenjot mesin partai untuk pemenangan Pilkada 2017. Sabtu pagi (21/1) PKS Jaksel mengumpulkan sebagian kadernya dari 10 kecamatan untuk menghadiri acara ‘election update’.

“Election update ini bertujuan melakukan update informasi, update strategi, evalusi kegiatan yang sudah dilakukan, update ruhiah serta update ukhuwah silaturahmi,” kata Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah dalam sambutannya di Aula Attaqwa Pasar Minggu.

Hadir 300-an kader dari 10 kecamatan yang ada di Jakarta selatan. Acara yang berlangsung tersebut termasuk menyampaikan hasil survei internal dan eksternal serta analisanya. Kemudian juga update informasi pilkada oleh Bang Triwisaksana yang juga merupakan Wakil DPRD DKI Jakarta. Terakhir adalah penyampaian analisa survei oleh ketua tim jaringan DPD PKS Jaksel, Bang Rizaludin serta update strategi oleh Ketua Bapilu PKS Jaksel Bang Agung.

“Alhamdulillah dari hasil survei dan sesi debat pertama, pasangan anies sandi terus mengalami kenaikan pertumbuhan yang cukup signifikan, ini berita menggembirakan yang patut disyukuri dan harus bisa terus dijaga,” ujar Bang Sani

Sementara bang Rizaludin menyampaikan update bahwa saat ini dukungan tokoh dan juga simpatisan partai lain yang gabung ke relawan tiga, terus terjadi untuk pasangan nomor urut tiga,”Ini perlu ditindak lanjuti dan terus dikonsolidasi,” ujar Bang Rijal.

Terakhir Bang Agung menyampaikan startegi ‘total foot ball’ harus terus dilakukan, dimana pun dan kapanpun. “Harus diwaspadai money politic jelang hari pencoblosan, kita harus bisa mengantisipasi dan menimimalisir terjadinya politik uang jelang pencoblosan,” tutup Bang Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *