Jelang Halaqah Pemenangan, Kader – Kader Perempuan PKS Kalibata Sibuk

Spread the love

kalibata relawan anies - sandiJelang acara halaqah pemenangan, aktivitas kader – kader perempuan PKS Kalibata mulai sibuk. Mereka menyiapkan logistik souvenir direct selling yang akan digelar setelah halaqah pemenangan pada hari Sabtu sore (7/1). Souvenir yang disiapkan adalah kalender, stiker, flyer, dan lain – lain.

Salah satu kader PKS Kalibata mengatakan bahwa seluruh persiapan sudah lebih dari 90 persen. Acara halaqah pemenangan dimulai bada dzuhur, sorenya diadakan kunjungan silatirahmi dari rumah ke rumah. Kader – kader perempuan PKS Kalibata siap untuk menyambut para relawan anies – sandi yang sorenya akan melakukan blusukan ke wilayah Kalibata.

Halaqah pemenangan merupakan upacara rutin jelang pilkada atau pemilu. Sambungannya setelah itu para relawan kemudian melakukan safari ke berbagai rumah di sekitar lokasi halaqah pemenangan. Puluhan relawan PKS bergerak silaturahim menyapa warga dari rumah ke rumah.

Sesama relawan terus bahu membahu, saling membantu satu sama lain, ada yang nyumbang barang, tenaga, pikiran ada juga dana. Potensi yang dipunyai oleh masing – masing relawan disatukan dalam wadah relawan anies – sandi. Setiap pekan mereka berkumpul untuk mengeavluasi aksi dan mempetakan aksi – aksi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *