‘Insting Persatuan’ Kembali Diingatkan Saat Pelantikan Pengurus Baru PKS Jakarta Selatan

Spread the love

AvaQ1j4mPkdP4y1PgSEsAKMzDyfm8PUYmH1SHnLRoVVl

Triwisaksana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang sekaligus kader PKS Jakarta Selatan menghadiri acara pelantikan Pengurus DPD dan DSD PKS Jakarta Selatan periode 2015 – 2020 di Aula SMK 57 pada Sabtu (16/1). Selain dihadiri oleh anggota legislatif seperti Triwisaksana dan Ahmad Yani, semua ketua DPC  dan DPRa PKS se-Jakarta Selatan juga turut hadir dalam acara tersebut. Tokoh yang hadir di acara pelantikan ini, salah satunya adalah Ustadz Raihan.

Prosesi acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan DPTW PKS Jakarta yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPW PKS Jakarta, Khoiruddin. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar bersama dari semua Ketua Bidang. Pengurus yang dilantik tersebut terdiri dari Ketua Bidang, Sekretaris Bidang, dan juga Biro. Ada tiga belas Ketua Bidang yang dilantik.

Triwisaksana dalam sambutannya di depan para pengurus DPD PKS Jakarta Selatan mengingatkan lagi tentang pentingnya mengasah ‘insting persatuan’ yang memang harusnya sudah menjadi bawaan bagi setiap kader. “Semangat bersatu kita teguh harus selalu melekat dalam pikiran, hati dan perbuatan masing – masing kader PKS,” ujar Bang Sani.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Triwisakana, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansur Hidayatullah juga menekankan dalam pengantarnya, “Pentingnya soliditas kader dan struktur dalam meraih visi misi 2020, selain itu juga perlu dibarengi dengan kerja – kerja profesional dari seluruh struktur di semua level.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *