‘Ifthor on the Road’ PKS Pondok Labu Diserbu Pengendara Motor dan Pejalan Kaki

Spread the love

ifthor-on-the-road

“Terimakasih Pak,” itulah ucapan yang terlontar dari pengendara motor saat menerima uluran bingkisan kue dan air minum kemasan kecil dari seorang kader PKS.

Jumat (10/6), memasuki hari ke 5 bulan Ramadhan, PKS Pondok Labu kecamatan Cilandak kembali gelar acara ‘Ifthor on the Road’. Sebuah gelaran rutin yang diadakan setiap tahun oleh partai berlambang bulan sabit kembar ini dalam rangka mengisi dan mensyiarkan kegiatan di bulan Ramadhan.

Sebanyak 100 paket disediakan bagi pengendara yang melintas di jalan sekitar Pondok Labu, dan bagi pelintas yang ingin berbuka puasa di lokasi juga disediakan beragam kue dan minuman sebagai hidangan.  Kader – kader PKS juga mengajak para pejalan kaki untuk berbuka bersama di lokasi. Dan benar saja, setelah adzan Maghrib berkumandang, banyak pejalan kaki dan pengendara motor yang menepi dan ikut berbuka bersama.

“Acara hari ini adalah hari pertama PKS Pondok Labu mengadakan ‘iftor on the road’, selanjutnya acara ini akan dilakukan beberapa kali hingga memasuki hari terakhir ramadhan,” ujar Sayo Susanto, ketua DPRa PKS Pondok Labu. Ketua DPRa PKS wilayah ujung selatan Jakarta ini juga menambahkan bahwa, “Ifthor on the road juga mrupakan sarana kami untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan bulan Ramadhan bersama masyarakat.” (andy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *