Ibu – Ibu Pancoran Mempersilahkan Tim Anies – sandi Sosialisasi di Pengajiannya

Spread the love

pengajian ibu pancoranPengajian Ibu – ibu Pancoran hari itu, Sabtu (10/12) menghadirkan tim anies – sandi untuk mensosialisasikan pasangan cagub – cawagub nomor 3. Kegiatan yang mengambil tempat di rumah Ibu Maya Pengadegan kecamatan Pancoran.

Ada sekitar 80-an orang ibu – ibu yang hadir pada saat itu, mereka berasal dari seluruh kelurahan se-Pancoran. Sementara yang hadir saat itu adalah tim anies – sandi dari DPC PKS Pancoran, saudara Erik dan Andri.

Dalam paparannya, tim anies – sandi dari PKs Pancoran ini memaparkan sisi positif dari pasangan anies – sandi. Pertama, pasangan Anies – sandi ini adalah pasangan yang sholeh. Sandi dikenal sebagai pemuda yang sholat subuh dan sholat dhuhanya tidak pernah ketinggalan. Selain itu puasa sunnah senin – kamisnya juga jarang absen. Sandi juga masih ada hubungan famili dengan Habib Kwitang. Sementara Anies adalah aktivis HMI yang lahir dari keluarga besar PII (Pelajar Islam Indonesia), ibunya juga seorang daiyah semntara kakeknya adalah seorang pahlawan nasional.

Kedua, Bang sandi adalah orang yang cukup gemar berolah raga, olah raganya rutin lima kali dalam sepekan, hanya senin dan kamis beliau libur olah raga karena puasa senin – kamis. Olah raganya adalah basket, renang dan juga lari. Sementara Mas Anies, beliau adalah mantan pegulat yang selalu menang ketika mewakili sekolahnya di Amerika Serikat.

Ketiga, pasangan Anies – sandi ini adalah pasangan yang pintar secara intelektual. Bang Sandi adalah seorang kutu buku yang IPKnya 4, lulus dengan predikat summa cumlaude. walaupun Bung Sandi cumlaude tetapi masih tetap gaul, hal ini dibuktikan dengan dirinay sempat menjadi model cover majalah remaja saat itu, majalah HAI. Sementara Mas Anies mendapatkan banyak beasiswa dari kuliah hingga doktoralnya dan menjadi rektor termuda di Indoensia pada usia 38 tahun.

Selain mengenalkan calon, tim anies – sandi dari PKS ini juga mengajari para ibu – ibu bagaimana teknik mengenalkan pasangan cagub – cawagub nomor tiga ini ke masyarakat sekitar. Ibu – ibu berjanji akan mulai mengenalkan pasangan nomor tiga ini ke lingkungannya masing – masing. Dua jam sepertinya waktu yang sangat singkat dan kurang, sehingga beberapa pertanyaaan hanya dijawab singkat oleh tim yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *