Hidayat Nur Wahid Kunjungi Penyembelihan Hewan Kurban PKS Pengadegan

Spread the love

hnw kurban pks pengadegan

DPRa PKS Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan kedatangan tamu istimewa; Dr. Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS yang juga anggota DPR dari Dapil DKI Jakarta Selatan. Sekitar pukul 10 siang Ustadz Dr. Hidayat berkunjung ke tempat pelaksanaan kurban PKS Pengadegan, dan langsung disambut dengan antusias oleh warga. Pada kunjungan kali ini, selain berkurban di Pengadegan.

Dr. Hidayat juga berkesempatan menyerap informasi dan aspirasi dari warga setempat. Beberapa warga tampak asyik berbincang-bincang dengan beliau tentang kondisi Jakarta, tak ketinggalan pula pertanyaan tentang cawagub dari PKS untuk Pilkada 2017. PKS Pengadegan tahun ini menyembelih 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dan Alhamdulillah telah didistribusikan dengan baik kepada warga sekitar.

Momen Idul Adha diharapkan mampu menumbuhkan kembali kebahagiaan masyarakat. Itulah salah satu tema penting pada aksi pemotongan hewan kurban kali ini. Kurban memiliki esensi tentang bagaimana sebagai sebuah partai politik, PKS bisa terus berkorban untuk membuat masyarakat bahagia. Ibadah kurban itu mengajarkan kepada kader-kader PKS untuk selalu berkorban dan bisa membahagiakan masyarakat, dan tidak harus menunggu waktu pemilu atau pilkada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *