Geliat Ratusan Milenial Gabung Menjadi Anggota Pelopor PKS Jakarta Selatan

Spread the love

Anak-anak muda di Jakarta Selatan berduyun – duyun bergabung dengan PKS Jaksel. Banyak yang bisa dilakukan generasi milenial melalui partai politik berlambang bulan sabit dengan bulatan oranye ini, untuk bersama – sama menyejahterakan rakyat, khususnya lewat aktivitas – aktivitas demokrasi partai politik.

“Jadi jangan ragu bagi anak muda, generasi milenial, untuk bergabung dengan PKS. Ini partai besar masa depan. Banyak yang bisa dilakukan untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat. Anak muda, ayo berkontribusi untuk masyarakat bersama PKS,” kata Ketua Bidang Kaderisasi PKS Jaksel, Bang Furqoni, di Jakarta Selatan, Ahad (04/4).

Selain itu orasi Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansyur Hidayatullah juga tidak henti-hentinya memberikan semangat pada mereka para milenial. Al Mansyur mengatakan bagi yang baru bergabung, jangan ragu menjadi pengurus PKS. Sekalipun pengurus di DPRa, Korwe maupun Korte.

Musda PKS Jaksel 2021, telah menetapkan target untuk memenangkan kembali Pemilu maupun Pilkada 2024 di Jakarta Selatan. “Tujuan itu bisa kita capai dengan cara bergotong royong, bekerja keras, dan terus menjaga soliditas, sejak sekarang,” ujar Al Mansyur.

Pelantikan ratusan milenial anggota PKS Jaksel ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi yang terus dilakukan. “Kehadiran anak – anak muda milenial dalam PKS Jaksel makin memompa semangat kader PKS Jaksel. Juga memotivasi anak-anak muda Jakarta Selatan untuk berjuang bersama PKS Jaksel,” kata Al Mansyur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *