Gelar Open House, Hidayat Nur Wahid Ramai Dikunjungi Kader PKS

Spread the love

al mansur sekeluarga

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid menggelar open house pada hari kedua Idul Fitri 1437 H di kediaman dinasnya di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 152 B, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/7).

Sejumlah kader beserta keluarganya sudah berdatangan ke rumah dinas HNW sejak pukul 10.00 WIB. Hidayat sebagai tuan rumah juga nampak menyambut kader – kader PKS satu-persatu. Mayoritas kader PKS yang datang adalah kader dan simpatisan PKS dari dapil nya, yakni Jakarta Seatan dan Jakarta Pusat. Di antaranya tamu yang hadir yakni ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Ustadz Al Mansur Hidyatullah beserta keluarganya.

Selain itu, sejumlah ketua DPC dan DPRa se Jakarta Selatan dengan keluarganya mulai berdatangan. Adapun “open house” di kediaman Hidayat ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Sebelum menggelar open house, diketahui Hidayat juga terlebih dahulu mendatangi kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV. Beliau juga pada Rabu (6/7) pagi menjadi khatib Shalat Idul Fitri di Masjid Dian Al Ikhlas, Pasanggrahan, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *