Demam “Ta’jil On the Road (TOR)” Melanda PKS Srengseng Sawah

Spread the love

iftor on the road

Sabtu, 11 juni 2016 bertepatan dengan hari ke enam bulan Ramadhan 1437 H, Korwil 07  PKS Srengseng Sawah mengadakan agenda “Ta’jil On the Road”.

Lokasi ta’jil bertempat di dekat pertigaan pangkalan angkutan umum D-04. Pemilihan lokasi ini sangatlah strategis, mengingat banyak warga yang lalu-lalang baik mengunakan mobil, motor, angkutan umum maupun pejalan kaki di sekitar lokasi. Sehingga persediaan ta’jil 250 bungkus tidak lama langsung habis diberikan kepada warga yang melewati jalan tersebut.

Meskipun kendaraan agak sedikit padat namun tim ta’jil Korwil 07 PKS Srengseng Sawah dapat membagikan seluruhnya hingga mendekati maghrib, antusiasme warga yang berkendara terhadap acara ini sangat tinggi.

“InsyaAllah rutinitas ini akan kami terus budayakan pada Ramadhan tahun – tahun berikutnya. Dan semoga dengan ta’jil yang diberikan kader PKS Srengseng Sawah ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang kesulitan berbuka pada saat jalan masih macet,” ujar salah satu pengurus Korwil 07.

Demam TOR (Ta’jil on the Road) memang sedang marak di seluruh Jakarta Selatan, kegiatan ini diinisiasi oleh anak – naka muda kader PKS Jakarta selatan dari level Koordinator RW sampai DPD Jakarta Selatan. Semoga sumbangsih yang sedikit ini bisa menular menjadi tauladan bagi aktivitas – aktivitas kebaikan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *