Delegasi Jaksel Raih Dua Gelar Juara Gerak Jalan Milad ke-18 PKS

Spread the love

juara-jaksel

Delegasi PKS dari wilayah Jakarta Selatan meraih dua gelar juara, juara 3 diperoleh oleh regu dari PKS Kebayoran Lama, kemudian juara harapan 2 diperoleh oleh regu PKS Pancoran. Kegiatan lomba gerak jalan ini diselenggarakan oleh DPD PKS Jakarta Barat dalam rangka gebyar Milad ke-18 PKS, lokasi kegiatan dipusatkan di daerah lapangan Kebon Jeruk.

Hadir pada acara ini Presiden PKS, Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid,  Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Ketua DPW PKS Jakarta, Syakir Purnomo. Selain itu juga hadir anggota DPR-RI Adang Darajatun, Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana, Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi dan juga anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Rois Hadayan Syaugie dan Ahmad Yani.

Acara ini juga dihadiri oleh ribuan kader PKS dari seluruh Jakarta.  Acara ni sangat baik, “Ini acara yang menyehatkan jasmani para kader,” ujar Syakir. Dirinya mengungkapkan bahwa gerak jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan dalam rangka membangun kesehatan jasmani para kader agar dapat lebih baik lagi dalam berkhidmat kepada masyarakat. Sementara Presiden PKS, Sohibul Iman menambahkan acara gerak jalan sehat bertujuan untuk menyeimbangkan kesehatan jasmani dan rohani kader PKS. “Acara ini untuk menyeimbangkan antara kesehata jasmani dan rohani,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Iman ini.

Dalam acara ini panitia menyediakan hadiah yang sangat menarik. Hadiahnya sangat menarik, ada sepeda motor, kulkas, sepeda lipat, dan perlengkapan rumah tangga, semuanya untuk menyemangati para peserta.

Meskipun hanya mampu meraih juara tiga dan harapan dua, DPD PKS Jaksel dan semua regu delegasi tetap puas, karena dengan waktu yang amat singkat mereka bisa mempersiapkan hasil yang maksimal. Lomba gerak jalan gebyar milad ke-18 PKS ini meninggalkan kenangan yang manis terutama bagi para regu delegasi Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *