Ceriakan Kader, PKS Cipulir Adakan Rihlah ke Anyer

Spread the love

rihlah2

Beberapa alasan yang sangat lazim terungkap adalah karena sibuk bekerja, berbisnis, berdakwah, berorganisasi, sampai alasan keuangan. Karenanya, banyak alasan yang menjadikan rihlah hanya agenda yang tahunan, bahkan mungkin agenda setelah pemilu saja. Padahal, kebutuhan sebuah kader untuk rihlah idealnya setiap bulan.

DPRa PKS Cipulir, Minggu (24/4) mengadakan piknik (rihlah) kader PKS se-kelurahan Cipulir di pantai Sembolo Anyer. Acara yang dihadiri oleh 65 orang kader ini penuh dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Belum enam bulan berjalan kepengurusan, DPRa PKS Cipulir sudah langsung eksekusi program rihlah, berbeda dengan DPRa – DPRa lain.

“Rihlah ini harus menjadi sarana untuk memperkuat ukhuwah, mempererat silaturahmi, sehingga ke depannya bisa membangun dakwah dengan penuh cinta dan harmoni. Kedua rihlah ini juga sebagai sarana untuk mentadaburi alam,” kata salah seorang kader, Bung Andi.

Acara rihlah sendiri diisi dengan games dan acara menarik yang banyak bertabur hadiah dan doorprize. Akhir dari acara rihlah ini, kader DPRa PKS Cipulir semakin kuat dan juga tercipta arisan kader yang berkesinambungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *