Bulan Ramadhan, Anggota PKS Cilandak Agendakan “Sehari Bersama Al Qur’an”

Spread the love

Memanfaatkan momentum bulan ramdhan yang hadir, PKS Cilandak gelar program sehari bersama Al Quran, ahad(25/04/21).

Sehari bersama Al Quran adalah program pembekalan dan peningkatan pemahaman Al Quran bagi anggota partai agar semakin dekat dengan Al Quran dan bermanfaat dalam masyarakat.

“Salah satu peran penting partai adalah membentuk karakter anggota partai agar memiliki pemahaman keislaman yang utuh dan benar, sehari bersama Al Quran adalah upaya kami menjembatani peran ini dalam situasi pandemi.” Papar M. Ilham, Ketua DPC PKS Cilandak.

Berlangsung secara online menggunakan aplikasi zoom meeting dan menerapkan protokol ketat bagi para panitia yang bertugas,acara ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh anggota partai yang berlokasi di \Cilandak, jakarta selatan.

Acara ini juga di isi oleh sambutan dari Ketua DPW PKS Jakarta, Ustadz Khoirudin yang menyempatkan hadir secara online.¬†“Seharian ini saya membuka dan memberikan sambutan secara online pada acara sehari bersama¬†Al Quran di beberapa kecamatan di Jakarta Selatan. Saya sangat bersyukur acara ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga di bulan suci ramadhan ini keimananan dan pemahaman rekan rekan anggota partai meningkat dan memiliki dampak sosial yang baik ditengah masyarakat,” pungkas Ustadz Khoirudin mengakhiri sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *