Buka Puasa Komunitas Senam Bareng Aleg DPRD DKI Asal Mampang

Spread the love

senam-nusantara-puasa

Ramadhan hampir separuh bulan sudh dilalui. Namun masyarakat komunitas senam Nusantara bersama pengurus DPRa PKS Mampang Prapatan semakin antusias mengisinya dengan berbagai kegiatan. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan buka bersama yang berlangsung di lapangan taman interaksi RW 01 kelurahan Mampang Prapatan pada ahad sore 19/6.

Acara buka bersama ini dihadiri para tokoh masyarakat, mantan lurah, para pengurus PKS Mampang Prapatan, warga sekitar, serta anggota DPRD DKI FPKS yakni H. Achmad Yani. Sudah tentu tidak ketinggalan juga hadir dari para ibu dan bapak yang tergabung dalam peserta senam Nusantara yang dipimpin Bang Yogi dan Sutarno.

Bang Yani selaku anggota DPRD DKI saat itu menyampaikan sambutannya mengingatkan pada para peserta ifthor yang hadir, “Mari kita mafaatkan waktu sisa Ramadhan yang tinggal sebentar lagi untuk diisi dengan  memperbanyak amal ibadah dan terus membaca Al Qur’an. Ikuti pendidikan Ramadhan ini dengan sebaik baiknya agar kita menjadi orang yang bertaqwa “.

Selesai acara dilanjutkan dengan sholat maghrib dan ramah tamah. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Bang Yani untuk mendengar secara langsung keluhan dan aspirasi warga. Dengan penuh antusias masyarakat mengajaknya untuk berphoto bersama. Semua yang hadir tampak gembira dan bahagia, terlebih lagi pak Irfan selaku ketua DPRa PKS Mampang Prapatan yang mengomandoi  acara ini. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *