Buka Puasa Bersama Setelah Lomba Hafalan Al Qur’an dan Hadits Arba’in

Spread the love

kebayoran baru buka puasa

Alhamdulillah, PKS Kebayoran Baru telah selesai menyelengarakan kegiatan lomba hafalan Al qur’an dan Hadits Arba’in pada hari Sabtu, 18 Juni 2016. Para pesertanya adalah seluruh kader PKS Kebayoran Baru. Tampak begitu semangat dan antusias para kader mengikuti lomba hafalan Al Qur’an dan Hadits Arba’in ini. Acara ini diselenggrakan di Masjid Al Hidayah dekat Pasar Santa.

Acara ini dibuka oleh Ketua DPC PKS Kebayoran Baru, Hamdani. Beliau memberikan sambutan dan sekaligus dukungan untuk kegiatan lomba ini. Lomba hafalan Al Qur’an dan hadits ini bertujuan untuk menggairahkan kader untuk membaca, menghafal, memahami, dan mengamalkan Al qur’an maupun hadits, sekaligus mempererat hubungan antar kader se-kecamatan Kebayoran Baru. “Tujuannya dalam rangka cinta dan menggairahkan Al qur’an dan hadits Arba’in di kalangan kader, dikarenakan banyaknya pengaruh budaya yang kurang baik yang menjauhkan dari amalan – amalan dan norma – norma Al qur’an dan hadits. Juga menggairahkan kader terhadap Al Qur’an dan hadits Arba’in, serta untuk menjalin ukhuwah  di antara para kader,” kata Bang Hamdani.

Lomba tersebut dilaksanakan seharian, sorenya setelah selesai penyerahan hadiah kepada para pemenang, kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh kader PKS Kebayoran Baru di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *