Buka Puasa Bersama Konstituen PKS Pesanggrahan

Spread the love
Ifthor DPC Pesanggrahan_19 Juni 2016_Daru (12)
Demi mempererat ukhuwah, Ahad (19/6) sore DPC PKS Pesanggrahan mengadakan Ifthor Jamai (Buka puasa) bersama konstituen yang berlokasi di Rumah Kenanga Bintaro Jakarta Selatan. Kegiatan ini  dihadiri sekitar 50-an kader PKS Pesanggrahan.

Dalam kesempatan ini, Ust. H. Rosihan Anwar yang bertindak sebagai pembicara memberikan tausiyahnya seputar Ramadhan. “Jadikan Ramadhan ini sebagai pelajaran dan bekal untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan”, ujar salah satu ustadz senior di PKS ini. Menjelang waktu berbuka puasa, beliau juga yang memimpin do’a.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ir. H. Triwisaksana, MSc, atau sering disapa dengan ‘Bang Sani’ juga memberikan pesannya kepada para hadirin. Beliau berpesan agar memaksimalkan hari-hari terakhir Ramadhan ini dengan ibadah. “Anggap saja ini sebagai cambuk pemanasan menjelang kemenangan dakwah tahun 2017 mendatang”, imbuh Bang Sani.

Beliau juga mengingatkan 3 hal, yang pertama yakni terus mengevaluasi target tilawah kita (kader) di Ramadhan ini. Kedua adalah merealisasikan infaq dan sadaqah untuk aktivitas dakwah. Dan ketiga yaitu sedapat mungkin untuk melunasi segala hutang yang ada pada Ramadhan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *