Buka Puasa “Arafah” di Sekretariat DPC PKS Mampang

Spread the love

WhatsApp Image 2016-09-11 at 19.49.08

Buka puasa bersama (ifthor) yang dilakukan oleh para jajaran pengurus DPC PKS Mampang Prapatan dan keluarga, berlangsung meriah. Sebelumnya semua pengurus dan juga para kader PKS melakukan puasa sunnah arafah 9 Dzulhijah 1437 H.

Menu nasi padang, ayam bakar, ikan, lalapan, tempe serta tahu, menemani suasana buka puasa yang sangat khidmat. Untuk ta’jilnya dihidangkan jus buah dan gorengan. Suasana pun bertambah ceria dengan candaan anak – anak kader yang ikut berbuka saat itu.

Primabodi, sebagai ketua DPC PKS Mampang menguatkan dengan sambutannya, “Puasa Sunnah Arofah yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan kepada saudara – saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji dan sedang wukuf di Arafah. Allah SWT akan menghapus dosa orang yang berpuasa arafah satu tahun sebelumnya dan satu tahun sesudahnya.”

Setelah buka puasa, yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Jajaran pengurus DPC melakukan obrolan ringan seputar penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban serta agenda pilkada seperti sosialisasi cagub dan cawagub di wilayah Mampang ke depan.

Acara buka bersama pun ditutup dan bergegas para pengurus menuju mushola untuk melakukan sholat Isya berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *