Bu Hasunah, Sepekan Bisa Mendapatkan 65 Form Dukungan Anies – Sandi

Spread the love

bu hasunah“Kelebihan kita ya ini, direct selling. Kalau uang kita terbatas kemampauannya. Hal yang bisa kita maksimalkan dengan sedikit biaya, tapi efektif ya direct selling,” Ujar ketua DPC PKS Mampang, Priambodi.

Sejak ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah membuat surat instruksi ke semua kader di semua lapisan bergerak melakukan direct selling, silaturahmi door to door ke rumah – rumah warga maka seluruh kader pun bergerak hampir setiap hari.

Semua elemen kader dari DPD, DPC, DPRa, sampai Korwe terus berjuang keras supaya calon yang mereka usung berhasil menembus kemenangan untuk bisa menduduki kursi Gubernur DKI. PKS Jaksel menargetkan pasangan anies – sandi meraih kemenangan di wilayah Jakarta Selatan.

Bang Bodi, Ketua DPC PKS Mampang menegaskan bahwa PKS masih akan tetap menggunakan metode direct selling, dimana seluruh kader bergerak untuk melakukan aksi dari rumah ke rumah mengajak masyarakat untuk memilih Anies – Sandi. “Kader kami sudah memahami bahwa ini adalah bagian dari perjuangan dakwah di DKI ini yang tidak bisa diukur dengan nilai uang”, tandasnya.

Masih menurut Bang Bodi, ada kadernya yang selama lima hari bisa mendapatkan 65 form dukungan warga untuk anies – sandi. Jadi rata – ratanya dua belas dukungan per harinya, namanya Bu Hasunah. Masih banyak kader – kader yang seperti Ibu Hasunah ini, mereka bekerja mengenalkan kelebihan dan keunggulan anies – sandi hampir setiap hari, setelah mereka bekerja atau disaat senggangnya. Mereka berkeliling di wilayah RT atau RW nya, meyakinkan tetangganya, dan warga yang lainnya untuk mendukung pasangan anies – sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *