Bersama Donatur, PKS Bukit Duri Sediakan Menu Takjil Gratis

Spread the love

Puasa Ramadhan identik dengan bulan yang agung penuh dengan keberkahan. Tak heran jika banyak orang berlomba melakukan amal ibadah sambil menjalankan ibadah puasa.

Di antara berbagai bentuk ibadah yang dilaksanakan, selain abadah shalat wajib dan sunnah, warga pun tak segan menyumbang menjadi donatur, salah satunya menyediakan makanan takjil untuk berbuka puasa untuk para pengendara bermotor.

PKS Bukit Duri dibantu oleh para donator menyiapkan ratusan takjil atau makanan berbuka puasa gratis untuk masyarakat pengendara bermotor selama bulan Ramadan 1440 Hijriah. “Hari ini kami menyediakan ratusan takjil gratis untuk masyarakat yang berbuka puasa di jalan sekitar Bukit Duri Tebet,” kata Doni, salah satu pengurus DPRa PKS Bukit Duri, Selasa (14/5/2019)

Banyak warga merasakan senang dengan adanya aksi tersebut, “Alhamdulillah terima kasih atas takjil gratisnya, semoga sukses selalu. Harapannya semoga kedepan terus lebih baik.”

Pengurus DPRa PKS Bukit Duri mengucapkan dan menyampaikan terima kasih untuk para donatur yang membantu lancer dan terselenggaranya acara Takjil On the Road (TOR) ini. “Semoga diberkahi Allah SWT amal ibadah kita aamiin ya rabbal alamin,” ungkap Doni, pengurus PKS Bukit Duri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *