Berlarilah Mengejar Mimpi dan Memajukan Ibu Pertiwi

Spread the love

AsU_JZY51uaGKe8Pr_U-7NWmvWIGk2YZFblTMtzeVB30

Memang seperti itulah perjuangan, ia adalah cinta dan juga pengorbanan. Dan cinta akan meminta semuanya dari dirimu. sampai pikiranmu, sampai perhatianmu, berjalan, duduk, dan tidurmu. Bahkan di tengah lelapmu, isi mimpimu pun tentang perjuangan. Tentang umat yg kau cintai. Lagi-lagi memang seperti itulah perjaungan. Menyedot saripati energimu, sampai tulang belulangmu. Sampai daging terakhir yang menempel di tubuhmu. Tubuh yang luluh lantak diseret-seret itupun terus dipaksa berlari.

“Setelah dilantik diharapkan para pengurus segera berlari seperti kecepatan di jalan tol,” Hal ini diungkapkan oleh Sekum DPD PKS Jaksel, Moh Yamin saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus DPC PKS  Pasar Minggu dan DPRa PKS se-Pasar Minggu.

Aula Pusat Informasi Kebun Binatang Ragunan menjadi saksi atas tekad para pengurus untuk memberikan karya terbaiknya kepada Bangsa, negara dan ummat, Sabtu (23/1). Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPRa se-Pasar Minggu, serta Perwakilan dari DPD PKS Jaksel yaitu Moh. Yamin (Sekum) dan  Ust. Adam Afdholi (Kaderisasi).

Agenda ini juga dimeriahkan oleh trio anak kader yang membawakan tiga buah lagu dengan menggunakan alat musik ukulele.

Ahyyyzslt5JwSV3hmpW8qIkm8LJw9JyGNPQpRFU0PPAt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *