Berebut Golput Menuju Tiket Gubernur Jakarta

Spread the love

ketua DPD al mansur hidayatullahPKS Jaksel mengaku tidak akan mempersiapkan strategi besar dengan dana yang besar pula. Bagi PKS Jaksel, sesuai yang dikatakan oleh ketua DPD PKS Jaksel Al Mansur Hidayatullah, “Strategi kecil asal mesin partai bergerak, akan lebih mujarab. PKS, Gerindra, rakyat, relawan, dan semua unsur bergerak akan lebih mujarab.” Tidak lupa, pria yang asli Betawi ini juga menekankan pentingnya silaturahmi dengan semua pihak dan semua lapisan masyarakat. “Yang penting warga harus ‘diorangkan’. Relawan PKS Jaksel akan silaturahimin dan kunjungi rumah warga satu per satu. Itu komitmen kami semua,” ujar Al Mansur.

Tentu tiap hari, tiap pekan metode dan startegi harus terus dievaluasi oleh tim yang telah dibentuk di DPD PKS Jaksel. “Tiap waktu kita analisis kelebihan dan kelemahan dalam strategi yang kita gulirkan,” ujar Ustadz Mansur di DPD PKS Jaksel. PKS mendukung pasangan anies – sandi dalam pilkada Jakarta 2017.

“Di alam pilkada, golput sangat penting tidak boleh dipinggirkan. Dalam beberapa pilkada dan pemilu, Golput juaranya. Kelompok ini menjadi kunci saat pilkada nanti. Mereka harus dirayu dan didekati oleh para relawan untuk memenangkan hatinya, dan kita punya strategi untuk itu,” tutup ketua DPD PKS Jaksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *