Berbuka Dengan Ta’jil Gratis PKS Tebet Timur

Spread the love

tebet timur

Tak terasa bulan Ramadhan sudah akan melewati 10 hari pertama, perasaan waktu begitu cepat berlalu. Menjelang waktu berbuka puasa, biasanya jalanan menjadi ramai sekali. Hampir setiap sudut jalanan baik jalan utama maupun jalan terobosan (alternatif) dipenuhi oleh para pengendara motor dan mobil yang seakan-akan berlomba-lomba untuk mencapai rumahnya masing-masing.

Beberapa dari pengendara tersebut, tentu ada yang sedang puasa dan menunggu bedug maghrib. Untuk yang lewat daerah Tebet Timur, jangan khawatir karena para kader PKS disana sudah siap dengan paket ta’jil gratisnya. PKS membagikan ratusan ta’jil kepada para pengguna kendaraan, pembagian takjil dimulai pada pukul 17.45 dan berakhir pada pukul 17.50.

Padatnya pengguna kendaraan yang melewati jalan daerah Tebet Timur membuat ta’jil dengan cepat habis dibagikan. Para pengguna kendaraan pun sangat senang dengan adanya pembagian ta’jil ini.

Semoga PKS dapat terus berkontribusi dan menyebarkan manfaat untuk masyarakat, terlebih khusus lagi di bulan yang penuh berkah dimana pahala terus dilipatkangadakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *