Anggota DPRD Achmad Yani Memediasi Penyelesaian Bentrok Warga Mampang

Spread the love

achmad-yani

Aleg DPRD DKI asal PKS Jaksel, Achmad Yani pada hari jumat (29/4) pagi dihubungi salah satu warga Bangka 8 Komplek Dextam Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan. Warga mengadu kepadanya, bahwa di wilayahnya ada penutupan akses jalan dari perkampungan warga menuju Perumahan Komplek Dextam  jalan Bangka 8B sejak kemarin.

Achmad Yani kemudian langsung segera menuju lokasi, untuk coba membantu warga menyelesaikan permasalahan penutupan akses jalan ini. Beliau kemudian menelpon Satpol PP dan Kamtibmas Polsek Mampang untuk datang bersamanya untuk membantu menyelesaikan masalah ini. Lebih lanjut lagi ujar anggota Komisi A DPRD DKI ini, “Agar permasalahannya cepat selesai dan jangan sampai terjadi keributan.”

Agar masalahnya selesai, Bang Yani meminta semua pihak yang bertikai semalam, baik itu warga kampung maupun penghuni komplek dapat berkumpul untuk musyawarah. Saran ini [un kemudian diamini kedua belah pihak dan disepakati untuk digelar dalam waktu yang tidak terlalu lama. “Alhamdulillah, musyawarah akan dilaksanakan dalam waktu dekat, semoga ada titik temu penyelesaiannya.”

Begitulah hari – hari yang dijalani seorang Bang Yani sebagai wakil rakyat yang selalu harus melayani warga kapanpun dan dimanapun. Ini merupakan salah satu bentuk khidmah pada rakyat yang Beliau bisa lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *