Aleg PKS DPRD DKI Jakarta Jenguk Korban Ambruknya JPO Pasar Minggu

Spread the love

bang sani jenguk korban jpo pasar minggu resize

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, sekaligus kader PKS Jakarta Selatan, Bang Triwisaksana atau lebih sering dipanggil dengan nama Bang Sani,  mengunjungi korban robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu di Rumah Sakit Tarakan pada Kamis sore (29/9).

Sejumlah korban robohnya JPO Pasar Minggu masih dirawat di Rumah Sakit Pasar Minggu, salah satunya Rumaisah Azizah (22). Rumaisah mengalami patah kaki kiri, luka di jari tangan kanan, benturan di kepala dan luka lainnya. Saat kejadian ia sedang di atas jembatan sedang menuju ke stasiun kereta api Pasar Minggu. Ia kemudian dirujuk ke RS Tarakan Jakarta Pusat.

Ambruknya JPO Pasar Minggu menelan korban tiga orang meninggal dunia sementara delapan lain mengalami luka-luka. Menurut informasi dari warga sekitar, sudah sejak dua tahun belakangan ini, atap jembatan sering goyang-goyang saat hujan angin. Atap jembatan sudah bolong – bolong dan bocor, besi jembatan juga terlihat sudah rapuh. Hal ini seharusnya tidak terjadi jika perawatan akan kualitas dan kondisi JPO terus dan rutin dilakukan

Dalam kunjungannya ke RS Tarakan, Bang Sani diterima wakil direktur RS Tarakan. Dalam kunjungannya Bang Sani, juga ditemani anggota komisi E yakni Ibu Rifkoh Abriani dan Pak Dite Abimanyu. “Pasien sudah dilayani dengan baik, sekalipun pasien ia BPJS,” ujar Bang Sani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *