Aleg PKS dan Lurah Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Warga Miskin

Spread the love

lurah mampang

Ramadhan adalah bulan berkah dan bulan peduli, banyak warga masyarakat yang melkukan aksi saling berbagi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Lurah Mampang Prapatan, Bapak Romli. Bersama anggota DPRD DKI Fraksi PKS H. Achmad Yani dan tokoh masyarakat, Lurah Mampang Prapatan memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim dan orang orang miskin yang berdomisili di sekitar mampang Prapatan.

Aksi yang dilaksanakan pada Jum’at sore (17/6) ini disaksikan langsung oleh warga masyarskat. Kegiatan yang dilakukan di kantor kelurahan Mampang Prapatan tersebut, diawali dengan acara buka puasa bersama. Acara santunan ini ,juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pengurus RT, RW, LMK, PKK, koperasi, karang taruna, tokoh agama dan para pejabat kelurahan dan kecamatan Mampang Prapatan.

Setelah pembagiam santunan, kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan ditutup dengan do’a. Semoga acara ini bisa menjadi insprirasi dan motivasi bagi bagi warga yang lain dalam memberikan kepedulian bagi sesama. Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, Ramadhan adalah bulan gembira, gembirakan diri dan sesama melalui santunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *